Djarot Ajak Warga Beltim Dukung Calon Bupati Dari PDI Perjuangan

Sabtu 13-07-2024,21:10 WIB
Reporter : Tim
Editor : Syahril Sahidir

BABELPOS.ID.- Djarot Saiful Hidayat, tokoh senior dan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan, mengajak masyarakat Belitung Timur untuk mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dalam pemilihan mendatang.

Seruan ini disampaikannya dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan di Hotel Dafam Resort, Kabupaten Belitung, Sabtu, (13/9).

"Saudara-saudaraku, semuanya warga Belitung Timur, jangan lupa ya untuk mendukung dan memenangkan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP. Karena kita benar-benar ingin berjuang dan membangun Belitung Timur," ujar Djarot.

Oleh karena itu dengan kandidat yang diusung Partai PDI Perjuangan, ia meyakini pemerintahan daerah akan menerapkan tata kelola pemerintahan yang bersih, melayani dan berkepentingan untuk rakyat.

Setelah pembukaan Rakerda Partai PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung, Djarot Saiful Hidayat dengan Kamarudin Muten berfoto bersama dan mengungkapkan slogan "Yakin Ade Jalan" sebagai bentuk semangat dan dukungannya.

Menanggapi hal tersebut, Kamarudin Muten mengatakan bahwa dukungan semangat dari tokoh senior Djarot Saiful Hidayat dan Partai PDI Perjuangan sangat berarti bagi kami dan masyarakat Belitung Timur.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Pak Djarot dan seluruh keluarga besar Partai PDI Perjuangan. Ini memberikan kami semangat tambahan untuk terus berjuang bersama rakyat, sesuai dengan perintah Partai PDI Perjuangan," ujar Afa, sapaan akrabnya.

Kemudian sesuai dengan ideologi Partai PDI perjuangan, ia menegaskan bahwa program-program yang telah disusun oleh timnya akan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur, pelayanan publik yang lebih baik dan yang memberikan dampak langsung untuk masyarakat.***

Kategori :