Mendekati Kegiatan PW dan Jamcab III Basel 2024, Begini Persiapannya

Kamis 11-07-2024,11:14 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan akan melaksanakankegiatan Perkemahan Wirakarya dan Jambore Cabang III Bangka Selatan tahun 2024 di bumi perkemahan Aik Tawas, Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan pada 20 sampai 23 Juli 2024.

Dalam persiapannya, Kak Eddy Sugara selaku Wakil Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan menyatakan progres yang sudah berjalan sudah mencapai 75 persen.

“Alhamdulillah, Kami sudah melaksanakan dua kali persiapan secara menginap demi menyiapkan kegiatan ini secara matang, dan alhamdulillah persiapannya sudah mencapai 75 persen," ungkapnya.

BACA JUGA:Kwartir Nasional Kampanyekan Gerakan

BACA JUGA:DILEMATIK ANTARA WAJIB DAN TIDAKNYA EKSTRAKURIKULER PRAMUKA

Eddy juga memastikan bahwa kegiatan kali ini akan sangat keren, asyik dan spektakuler bagi seluruh peserta,

“Kita akan kasih suprise kepada adik-adik peserta perkemahan yang nantikan akan menjadi sebuah kenangan indah bagi mereka, kami juga menyiapkan kegiatan ini menjadi kegiatan yang sangat keren, asyik, dan spektakuler dalam sejarah Perkemahan Tingkat Cabang Bangka Selatan," ujarnya.

Wakil Sekretaris Kwarcab Basel ini bahwa optimis persiapan kegiatan akan selesai dan lebih matang menjelang Pelaksanaan kegiatan Jamcab III Basel 2024. “Tentu kami optimis kegiatan ini akan berjalan baik dengan persiapan yang tersistematis serta akan segera selesai dan lebih matang dalam rentang waktu pelaksanaan kegiatan ini dimulai," tambahnya.

Eddy mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini akan lancar dan sukses. "Kami berharap kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses dalam pelaksanaanya dan mampu membanggakan Kwarcab Bangka Selatan," harapnya. (*)

BACA JUGA:Ribuan Pramuka Penggalang Ramaikan Perata ke 14 di Bumi Perkemahan Titian Puspa Koba

BACA JUGA:Kwarda Pramuka Babel Selenggarakan Raimuna IV

Kategori :