AKBP Pradana Aditya Nugraha Resmi Gantikan AKBP Dwi Budi Murtiono

Selasa 09-07-2024,20:56 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, KOBA - Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah Polda Kepulauan Bangka Belitung, gelar pisah sambut Kapolres Bangka Tengah, dari AKBP Dwi Budi Murtiono ke AKBP Pradana Aditya Nugraha, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/7/24).

Selanjutnya AKBP Dwi Budi Murtiono akan menduduki jabatan barunya sebagai Irbid Itwasda Polda Sumsel, sedangkan AKBP Pradana Aditya Nugraha sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Progsus Bag Koorprog Ro Kerma KL SOPS Mabes Polri.

BACA JUGA:Lagi! Polres Bangka Tengah Ringkus Pelaku Curanmor

AKBP Pradana Aditya Nugraha sebagai pejabat baru di Polres Bangka Tengah, dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas diwilayahnya.

"Tentunya sebagai pejabat baru, langkah awalnya saya harus segera menyesuaikan situasi Kamtibmas, supaya bisa di pelajari sehingga kita bisa memahaminya," ucapnya usai pelaksanaan pisah sambut.

BACA JUGA:Lagi! Polres Bangka Tengah Ringkus Pelaku Curanmor

AKBP Aditya juga mengatakan terkait dengan dinamika serta persoalan-persoalan dan tugas pokok Kepolisian, tentunya harus mengutamakan prosedur dan SOP.

"Tentang tugas pokok Kepolisian, tentunya kita harus mengutamakan SOP, prosedur yang sesuai aturan, dan tetap berkolaborasi serta bersinergi dengan semua pihak, sehingga situasi Kamtibmas nya tetap terjaga dengan baik," tegasnya.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Bantu Protein untuk Anak Stunting

Terkait Pilkada serentak 2024, AKBP Aditya menyebutkan saat ini pihaknya terus melakukan upaya-upaya pengamanan, dan pemantauan situasi perkembangan politik di Bangka Tengah.

"Kita tetap mempedomani hal-hal serta arahan dari Mabes Polri, tentunya dengan menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, sehingga semua berjalan dengan lancar tanpa ada hal yang dapat menimbulkan kegaduhan," pungkasnya. (ynd)

Kategori :