Johan Daniel Lantik Pengurus Baru PBSI Belitung, Saatnya Bangkit dan Bersaing Kejar Prestasi!

Kamis 30-05-2024,19:50 WIB
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kabupaten Belitung masa bhakti 2024-2028 di bawah komando ketua Chandra Agung, Kamis (30/5) resmi dilantik.

Berlangsung dengan khidmat, pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Bangka Belitung (Babel), Johan Daniel.

BACA JUGA:Modus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Basel Terungkap: Berkhayal Pernikahan dan Ancaman

Kepada Babel Pos, Johan Daniel mengaku senang dengan kepengurusan baru PBSI Belitung yang terdiri para pengurus yang relatif masih muda, warna baru yang lebih positif bagi peningkatan prestasi bulutangkis di Belitung. 

"Anak-anak muda yang enerjik, tentunya kita harapkan Pengkab PBSI Belitung dapat bangkit dan terus bersaing dalam mengejar prestasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun, Ditopang Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik

Di samping itu, ia menitipkan pesan kepada Ketua PBSI Belitung yang baru dikukuhkan agar mampu meningkatkan kualitas bulutangkis di Belitung. Tak hanya kepada atletnya, melainkan wasit hingga pelatih.

"Tentunya pembinaan atlet dapat terus berjalan, kemudian melakukan inovasi program demi kemajuan lainnya, seperti lahir wasit bahkan pelatih provinsi maupun nasional," kata Johan Daniel.

BACA JUGA:Netizen Ini Sebut Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Toboali Hoaks

Sesuai komitmen sebagai Ketua PBSI Babel, Johan Daniel juga bertekad untuk mendukung kemajuan bulutangkis di Belitung dengan menyiapkan event  kejuaraan baik tingkat provinsi dan juga nasional.

"Tahun depan, semoga kita bisa datangkan sirkuit nasional ke Belitung, agar lebih semarak," imbuhnya.(**)

Kategori :