Nih Dia 4 Vokalis Hiasi DPRD Provinsi Babel yang Baru...

Rabu 29-05-2024,11:58 WIB
Reporter : Tim
Editor : Syahril Sahidir

"Dari sejumlah itu 45 kursi habis kita bagi sesuai pembagian kursi berdasarkan dari partai politik (Parpol) itu sendiri," kata Husin usai menggelar rapat pleno tersebut di Pangkalpinang, Rabu, 29 Mei 2024. 

Husin menjelaskan calon legislatif (Caleg) yang terpilih juga memperoleh suara terbanyak dengan nomor caleg berbeda-beda meski nomor di daftar calon tetap (DCT) nya terakhir tapi karena dia mendapat suara terbanyak jadi dia yang dapat kursi DPRD nya.

"Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih ini akan dilantik satu hari setelah pelantikan dan setelah masa jabatan terakhir anggota DPRD yang lama," ujarnya.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bangka Belitung, caleg terpilih yakni, Monica Haprida, Adi Sucipto, Sadiri, Ucok Oktahaber, H.Zaki Yamani, Eddi Iskandar dan Dodi Kusdian. 

BACA JUGA:Ditetapkan KPU, Ini 30 Anggota DPRD Basel Terpilih

Dapil Bangka Belitung 2 ada Didit Srigusjaya, Sardi, Pahlivi, Me Hoa, H.Suryadi dan Zainuddin. Sedangkan Dapil Bangka Belitung 3 yakni H.Jamro, Yogi Maulana, Rina Tarol, Musani. Ferry dan Warkamni

Dapil Bangka Belitung 4 ada Taufik Rizani,  Beliadi, Syarifah Amelia, Masinun, Edi Nasapta, Rusdianto, H.Kasbiransyah, Taufik Mardin dan Muhtar. Dan Dapil Bangka Belitung 5 yakni Heryawandi, Bobby Primasandi, Hermanto, Elvi Diana, Johan Vigario, Arbiyanto dan Leviyan.

Sedangkan Dapil Bangka Belitung 6 ada Himmah Olivia, Imam Wahyudi, Sesilia Rizki, Narulita Sari, Maryam, H.Tarmizi, Rustamsyah, Aksan Visyawan, Agam Dliya Ulhaq dan Imelda.***

 

Kategori :