BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung (Babel) tetap berkomitmen memberikan respon cepat terhadap segala pelayanan, termasuk keluhan atas kondisi jalan nasional yang menjadi kewenangannya.
BACA JUGA:Konferensi Cabang XLIII, HMI Cabang Babel Cari Ketum Baru
Bahkan respon cepat atas pengaduan tersebut tersedia di platform media sosial serta aplikasi JaKi (Jalan Kita) di Smartphone. Hadirnya digitalisasi tersebut guna memaksimalkan pelayanan BPJN Babel untuk masyarakat Babel.
BACA JUGA:DMI Pangkalpinang Bantu Rehabilitasi Pesantren Asy Syifa
Seperti halnya keluhan terhadap kondisi jalan nasional di wilayah industri Kelurahan Ketapang, Pangkalpinang. Gerak cepat atas pengaduan jalan berlubang tersebut langsung ditindaklanjuti dengan perbaikan oleh petugas di bawah komando PPK 1.3 selaku penanggung jawab ruas jalan.
BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gandeng 8 OBH Untuk Beri Bantuan Hukum
"Dalam rangka menanggapi keluhan masyarakat, kami sudah melakukan tindakan cepat dengan menerjunkan tim guna melaksanakan pemeliharaan jalan demi keselamatan pengguna jalan," ujar PPK 1.3 BPJN Babel, Joko sidik Purnomo kepada Babel Pos, Senin (22/1).
BACA JUGA:Pria Ini Pura-pura Numpang Motor, Lalu Merampok di Kapuk, Tertangkap di Rejang Lebong
Joko tak menampik, jika kondisi jalan rusak tersebut disebabkan karena kontur tanah yang lunak sehingga menyebabkan aspal yang mudah retak. "Kita harap dengan adanya pemeliharaan ini, pengguna jalan lebih aman dalam berkendara," ujarnya.(jua)
BACA JUGA: Mucikari Selebgram Babel Annisa Sudah Divonis 3 Tahun Penjara