Rekomendasi Throw Blanket untuk Penggunaan Sehari-hari yang Nyaman dan Lembut

Senin 20-11-2023,18:11 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

Rekomendasi selanjutnya adalah Truu Travel Blanket Peach. Ini adalah selimut perjalanan yang sangat rekomended digunakan oleh Anda yang sering bepergian. Sesuai namanya, selimut ini bisa dilipat menjadi ukuran lebih kecil sehingga memudahkan Anda dalam menyimpannya saat di perjalanan.

Selimut ini juga sangat cocok digunakan ketika Anda pergi kamping, bepergian jauh naik mobil, dan sebagai hadiah. Sudah dilengkapi dengan tas untuk mempermudah penyimpanan. Tasnya berupa tas jinjing serut yang memudahkan Anda untuk menyimpannya.

BACA JUGA:Brokoli Berkhasiat untuk Penderita Diabetes, Begini Cara Mengolahnya

Selimut travel ini memiliki warna peach yang soft dengan ukuran dimensi 150 x 200 cm dan berbahan microfiber/microtex. Harga dari selimut travel ini dibanderol Rp129.000 di Blibli.

4. Truu Travel Blanket Eksklusif Pink Rabbit Kids TRTB57

Selimut travel yang satu ini mempunyai varian motif yang lucu dan unik. Dengan motif berupa gambar bintang dan anak perempuan yang berukuran kecil dan menyebar di seluruh bagian selimut dan tas selimut.

Selimut travel varian ini tentunya sangat cocok digunakan oleh anak-anak terutama anak perempuan yang suka dengan warna pink. Selimut ini mempunyai bahan yang nyaman dan lembut, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Ini Dia Tren Celana 2024

Truu travel blanket ini mempunyai warna yang elegan dan cocok digunakan di dalam rumah atau dibawa bepergian. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yang menarik dan motif yang tidak membosankan.

Dimensi produk dari selimut ini yaitu 150 x 200 cm dengan bahan microfiber/microtex yang halus dan lembut. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp129.000 saja di Bllibli.

5. Truu Travel Blanket Pure White TRTB64

Terakhir, ada selimut travel dengan warna putih polos tanpa motif. Selimut putih polos yang satu ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan di berbagai macam situasi. Karena warnanya yang hanya putih polos, sangat cocok digunakan sebagai selimut pelengkap atau selimut untuk tamu yang berkunjung menginap.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Banyak Duduk, Olahraga 22 Menit Yuk! Ini Manfaatnya

Tidak hanya itu saja, selimut ini juga bisa digunakan sebagai penutup sofa atau kasur. Tentunya, selimut ini bisa digunakan saat di perjalanan atau kegiatan outdoor. Bahan selimut tidak mudah menempel di kasur, adem, lembut, dan halus sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Ukuran dimensinya sama yaitu 150 x 200 cm berbahan microfiber/microtex dengan harga mulai dari Rp129.000 saja.

Dapatkan Throw Blanket Berkualitas dari Truu di Blibli

Kategori :