Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

Senin 06-11-2023,00:00 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

Ia menyampaikan bahwwa dirinya sangat merasakan manfaat dari bakti sosial operasi katarak gratis tersebut. Kini Basmi sudah bisa melihat jelas dan terang benderang.

BACA JUGA:Gotong Royong Rudi Center dan PDIP Sembuhkan Katarak Masyarakat Belitung

"Alhamdulillah, sekarang sudah keliatan, terima kasih banyak, mudah-mudahan beliau (Rudianto Tjen_red) diberi umur panjang, jadi bisa buat seperti ini (operasi katarak gratis_red) terus," ujarnya.

Hal senada disampaikan Baharudin (69 tahun), warga Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Ia pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Rudi Center dan PDIP, terkhusus untuk Rudianto Tjen.

Baharudin berharap Rudi tetap menjadi wakil rakyat sehingga bisa terus memberikan dedikasi untuk masyarakat Bangka Belitung.

BACA JUGA:Baharudin Kini Bisa Melihat Terang Berkat Rudi Center dan PDIP Babel

"Terima kasih Pak Rudianto, berkat bapak, saya bisa operasi mata (katarak_red). Dan mudah-mudahan bisa terus bantu masyarakat Belitung," pungkas Baharudin.

Di sisi lain, Direktur RSUD dr. H. Marsidi Djudono, dr. Ratih Lestari Utami turut mengapresiasi kerjasama yang dilakukan bersama Rudi Center dan PDIP. 

Menurutnya, dalam melayani masyarakat, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dalam hal mengurangi angka kebutaan di Belitung, umumnya di Bangka Belitung.(RED)

Kategori :