Kunjungi Babel, Setmilpres Punya Agenda Penilaian

Rabu 18-10-2023,17:29 WIB
Reporter : Rel
Editor : Admin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG-Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Kepala Biro Pemerintahan Kurniawan terima kunjungan kerja Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) Laksma TNI I Bayu Trikuncoro ke Kepulauan Bangka Belitung di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Rabu (18/10/2023).

Pj. Gubernur Suganda menuturkan adapun tujuan Laksma TNI I Bayu Trikuncoro guna melakukan verifikasi dan penilaian lapangan kepada dirinya selaku calon penerima gelar tanda kehormatan satyalancana wira karya tahun 2023 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Berdayakan Masyarakat Pesisir Belinyu, UBB Ajari Produksi Gel Pengharum Ruangan Pengusir Nyamuk

"Dimana dalam kegiatan  penilaian nanti saya akan memberikan paparan. Kita berharap apa yang saya sampaikan nanti dapat dinilai dengan baik, begitupun hasilnya kita harapkan juga terbaik," ujarnya.

Tanda kehormatan "Satyalancana Wira Karya" ini diberikan oleh Presiden Joko Widodo sebagai penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dalam memberikan darma baktinya pada negara dan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Aik Bakung di Desa Sidoharjo, Semua Pelayanan Dipadati Masyarakat

Adapun kegiatan verifikasi tersebut rencananya akan dilaksanakan pada esok hari  Kamis, (19/10/2023) di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. 

Turut hadir anggota tim penilai yang mendampingi Laksma TNI I Bayu Trikuncoro yakni Siti Isro'yati dan Serka Nav Aulia Frediyanto.

Penulis : Imelda

Foto : Dina

Editor : Lisia Ayu

Kategori :