Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Support Program Pintar Bersama Honda

Kamis 31-08-2023,14:30 WIB
Reporter : Admin
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Main Dealer Honda Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa salurkan program bantuan meja belajar ke PT Tunas Dwipa Matra cabang Tempilang, Selasa (29/08).

Kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel bersama jaringan untuk menjadikan anak bangsa sebagai generasi penerus yang cerdas dan berguna di masa depan serta bisa mahir berbahasa Inggris.

Manager Customer Care Honda Babel, Suryanto mengatakan, program bantuan meja belajar ini dapat menjadi penyemangat bagi peserta yang mengikuti kelas pintar bersama Honda dan merupakan bentuk dukungan program ESG (Enviromental, Social and Governance) dalam mendukung pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) dalam dunia pendidikan dengan mencerdaskan anak bangsa.

BACA JUGA:Cara Aman Melewati Jalan Berlobang Ala Honda #Cari_Aman

"Sinergi Bagi Negeri Honda Babel berikan sebanyak 20 meja belajar yang dapat digunakan peserta didik di setiap sesinya agar dapat dengan nyaman belajar kelas pintar bersama Honda," ucap Suryanto.

Kegiatan kursus bahasa inggris ini gratis tanpa ada biaya apapun dan dilaksanakan di dealer Honda cabang Tempilang.

Bertanjuk "One Heart Education" bertema Pintar Bersama Honda, kegiatan ini sudah diikuti puluhan siswa-siswi SD dan SLTP.

BACA JUGA:Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Cecep selaku guru pengajar kelas bahasa Inggris, mengungkapkan kelas pintar bersama Honda ini diadakan pada hari Selasa dan Kamis yakni dimulai dari pukul 19.00 hingga 20.00 untuk kelas sekolah dasar (SD) dan pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB untuk peserta didik SMP.

"Kelas pintar bersama Honda ini merupakan program unggulan Honda cabang Tempilang dalam mencerdaskan anak bangsa serta merupakan bentuk kepedulian Honda cabang Tempilang kepada anak-anak sekolah SD dan SMP yang berdomisili di wilayah Tempilang dan sekitarnya," jelas Cecep.

Dengan adanya kursus bahasa Inggris gratis ini diharapkan adik-adik pelajar bisa mahir berbahasa Inggris kedepannya.(*)

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri Honda Babel, 8 Finalis AHM Best Student Regional 2023 Babel Siap Unjuk Kreativitas

Kategori :