Nyalip di Jalan Terentang, Avanza Tabrak Truk

Senin 28-08-2023,11:53 WIB
Reporter : Sindi/yandi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, KOBA -  Tabrakan antara Toyota Avanza dan truk di Jalan Raya Desa Terentang Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu, (27/8/2023) siang pukul 14.20 disebabkan pengemudi Avanza hendak mendahului kendaraan di depannya.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah (Bateng), Iptu Beni Fernanda menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza warna Silver BN 1178 AX yang dikemudikan Mujiono (50 tahun) dengan penumpang H.Mustar (73 tahun) duduk di kursi depan, HJ. Rosnah (70 tahun), Rosidah (46 tahun) dan Abdurrahman Sidiq (6,5 tahun) duduk di kursi tengah, hendak menyalip.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan Avanza Lawan Truk di Jalan Penyak Koba

"Mobil Avanza tersebut melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, kemudian pada saat di TKP, mobil Avanza hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya dan kemudian melebar ke jalur kanan," jelas Iptu Beni, Senin (28/8/2023).

"Disaat bersamaan dari arah berlawanan, yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Koba melaju mobil Mitsubishi Light Truk Dump warna Kuning BN 8921 TN yang dikemudikan oleh Alek Santoso (28 tahun) sendirian," sambungnya.

BACA JUGA:Sopir Truk Kabur Setelah Tabrakan yang Tewaskan Polisi Tertangkap

Karena jarak yang sudah dekat, mobil Avanza bagian depan samping sebelah kanan menabrak bagian depan samping sebelah kanan truk.

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk, sementara diduga mengalami patah di bagian kaki sebelah kiri, kemudian untuk pengemudi mobil Avanza sementara diduga mengalami patah di bagian kaki, dan untuk para penumpang mobil Avanza mengalami Luka dibagian kepala dan wajah dengan tingkat kesadaran bagus," ujarnya.

BACA JUGA:Sopir Truk Kabur Setelah Tabrakan yang Tewaskan Polisi Tertangkap

"Untuk barang bukti sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Tengah dan untuk kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan masih berupaya penyelesaian secara kekeluargaan," imbuhnya. (*)

BACA JUGA:1 Tewas Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, Begini Kronologisnya

Kategori :