Selain itu, fitur MoodUP pada kulkas InstaView™ menghadirkan berbagai tampilan warna dengan tema yang berbeda dan dapat diubah sesuai dengan gaya konsumen.
Dengan fitur ini, konsumen juga dapat meninggalkan pesan dan pengingat untuk anggota keluarga lainnya pada layar LCD pada pintu kulkas.
BACA JUGA:Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!
Menghadirkan Koleksi Solusi Peralatan Rumah Tangga yang Lebih Luas
LG menghadirkan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuan konsumen dan layanan khusus lainnya yang dapat memfasilitasi maupun meningkatkan gaya hidup konsumen.
Saat membeli peralatan rumah tangga berteknologi ThinQ UP 2.0, konsumen dapat memilih berbagai layanan yang dapat memudahkan pengelolaan rumah tangga.
Termasuk di antaranya adalah layanan berlangganan dan servis peralatan rumah tangga untuk menjaga performa yang optimal, layanan binatu untuk perawatan pakaian tertentu, dan layanan pemesanan deterjen atau bahan makanan segar yang otomatis dan dapat menghemat waktu.
BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Tidur Anda, Galaxy Watch6 Series Dilepas Mulai Rp3 Jutaan
Dengan dukungan teknologi ThinQ UP 2.0 terbaru, mesin cuci dari LG kini dapat menjadi solusi all-in-one yang dapat mendukung gaya hidup pengguna, seperti menyediakan berbagai layanan praktis, mulai dari dry-cleaning, penyimpanan pakaian, dan masih banyak lagi.
Mengubah Bisnis Model yang Produk Sentris Menjadi Smart Life Solutions
Konsumen dapat mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan berlangganan LG mulai dari rentang waktu tiga tahun hingga enam tahun yang disediakan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen.
Selama periode berlangganan, LG menyediakan laporan bulanan melalui aplikasi ThinQ, memberikan rekomendasi produk lainnya sesuai dengan pola penggunaan dan preferensi masing-masing pelanggan.
Serta memberikan rekomendasiperangkat rumah tangga yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.(*)
BACA JUGA:DJI Osmo Action 4 meluncur dengan harga Rp6 jutaan