Honda Patria Roadshow di Pantai Air Anyir

Rabu 09-08-2023,19:03 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, MERAWANG - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Merawang menawarkan promo menarik pada bulan Agustus 2023. Promo tersebut sekaligus dilakukan roadshow di Pantai Air Anyir, Merawang untuk menemui lebih dekat masyarakat pecinta Honda. 

Beragam progam promo memang sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda. Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. 

"Kami juga mengadakan roadshow bagi para pecinta motor Honda di Pantai air anyir," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira, Rabu (9/8). 

BACA JUGA:Honda Patria Road Show Honda di Jeramba Gantung, Tawarkan Promo Menarik

BACA JUGA:Honda Babel Hadir Rayakan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun

Ia utarakan, promo program diskon spesial untuk beberapa type digeber oleh Honda Patria Baturusa Merawang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di Pantai Air Anyir. Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik, malah sekarang ada roadshow juga kan," kata Abdul salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Honda Babel Hadir Rayakan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun

BACA JUGA:Cari Generasi Muda Kreatif, Honda Babel Sasar Ratusan Pelajar SMK Negeri 1 Pangkalpinang

Kategori :