Nih Dia 4 Taruna/Taruni Akpol dari Babel...

Rabu 26-07-2023,09:02 WIB
Reporter : Reza
Editor : Admin

BABELPOS.ID.- Setelah diumumkan secara resmi, Senin (24/7), maka ada 3 calon taruna dan 1 calon taruni (Catar) dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitug (Babel) yang dinyatakan lolos, dari 8 yang dberangkatkan.

Untuk taruna, masing-masing adalah  Adnan Kasweri, M Naufal Abizar, dan Ervin Adriananta Pradana Waluyo.  Sedangkan untuk taruni adalah Angelica Patricia Sitanggang.

BACA JUGA:Adnan Weri, Putra Pekerja Bangunan Asal Babel itu Lolos Akpol

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Jjo Sutarjo menyatakan,  Panda Polda Bangka Belitung awalnya meloloskan 8 orang. Selanjutnya diutus ke Jakarta guna seleksi lanjutan. 

"Ternyata dari 8 orang itu 4 orang yang lolos termasuk Adnan Kasweri itu. 3 orang taruna dan 1 taruni," katanya.

Kepada yang tidak lolos menurutnya jangan berkecil hati. Tetapi tetap semangat dan mengevaluasi atas kegagalan yang ada. 

BACA JUGA:Perjuangan Keras Adnan Kasweri, Anak Pekerja Serabutan yang Punya Mimpi Jadi Akpol

"Ini tentunya jadi pembelajaran untuk seleksi tahun berikutnya. Pelajaran saat ini menjadi motivasi dan tantangan untuk lolos pada seleksi ke depan," ujar perwira 3 melati di pundak itu.

Sementara kepada 4 rekanya yang lolos itu diingatkan Jojo jangan terlalu merasa berbangga diri. Justeru harus bersyukur dan terus belajar semakin sungguh-sungguh. "Sebab ini semua baru awal, jalan menuju puncak itu masih panjang dan penuh ujian.  Teruslah rendah hati, bersyukur, belajar lah yang sungguh-sungguh," harapnya.***

 

Kategori :