Sebagai perusahaan teknologi yang selalu berkomitmen mendengarkan kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan pasar ponsel pintar di Indonesia, Xiaomi melakukan penyesuaian harga terhadap tiga produk entry-level dari Redmi.
Hal tersebut juga sejalan dengan misi perusahaan untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan harga sebenarnya, agar setiap orang di dunia dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik berkat sentuhan teknologi.
BACA JUGA:Siap-siap, Jagonya Xiaomi Rilis 7 Juni
Lewat langkah penyesuaian harga yang tergolong agresif tersebut, Xiaomi berupaya untuk mempertahankan kepemimpinan di pasar ponsel pintar di Tanah Air, sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pilihan yang terbaik untuk mengakses berbagai teknologi inovatif dari Xiaomi.
Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan produk Redmi dengan harga baru di seluruh jaringan penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline maupun online.(*)