Ini Penyebab Truk Boks Seruduk Rumah Toboali

Jumat 12-05-2023,21:02 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BABELPOS.ID, TOBOALI - Penyebab truk boks menyeruduk rumah warga Desa Serdang Kecamatan Toboali pagi Jum'at (12/05) terungkap.

Menurut Kasatlantas Polres Basel Iptu Eddi Yusuf seizin Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka, diduga sopir truk boks mengantuk sehingga kehilangan kendali dan menyeruduk rumah warga Serdang.

BACA JUGA:Brakkk... Mobil Bok Seruduk Rumah Warga Toboali

Seperti diberitakan sebelumnya, truk boks warna kuning yang sedang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali, tiba-tiba kehilangan kendali dan langsung menabrak rumah warga Serdang.

"Kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dan pemilik kendaraan bersedia mengganti kerugian pemilik rumah," ungkapnya Iptu Eddi, Jum'at (12/05).

BACA JUGA:Truk Pengangkut Gas Melon Terbakar di Desa Serdang

Menurut Iptu Eddi, tidak ada laporan Polisi (LP) dalam kecelakaan ini. "Lalu kita mediasikan, dan sepakat berdamai, rumah warga rusak pada teras rumah dan tiang rumah, sedangkan mobil tersebut rusak pada bagian depan," tuturnya.

Ia menghimbau kepada para pengendara roda dua maupun empat agar selalu berhati hati dalam berkendara. Apalagi dalam posisi mengantuk, lelah. "Lebih baik istirahat dulu,  jangan memaksakan untuk berkendara."

"Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara, lengkapi surat menyurat kendaraan, dan patuhi rambu rambu lalu lintas," ingatnya. (*)

BACA JUGA:Truk Gas Elpiji Terbakar Hebat, Sopir Terjun Selamatkan Diri

Kategori :