Kokohkan Eksistensi, IKA UII Silaturahmi Perdana

Jumat 28-04-2023,20:03 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia Bangka Belitung akan menggelar silaturahmi perdana. Silaturahmi syawal 1444 Hijriah ini sekaligus reuni dan mengokohkan eksistensi para alumni untuk berkontribusi dalam pembangunan di Bangka Belitung.

Rencana silaturahmi ini kata Ketua IKA UII Babel, Ustadz Fadillah Sabri akan dilangsungkan pada Sabtu (29/03/2023) pagi. Silaturahmi perdana ini setelah dibentuk kepengurusan yang baru.

"Silaturahmi ikatan alumni UII merupakan silaturahmi yang pertama setelah dibentuk kepengurusan yang baru. Kita harap menambah solidaritas dan soliditas alumni UII di Babel," ungkap Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung ini.

Dia berharap, semua alumni bisa bertemu dan mendiskusikan kontribusi untuk pembangunan di Babel. Dia meminta untuk bersama meluangkan waktu dalam bertemu kangen dan berdiskusi di hari yang baik ini.

"Kepada semua sahabat alumni, mari luangkan waktu temu kangen dan berdiskusi di hari baik bulan baik ini. Semoga makna syawal ini dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih bagi kita," tuturnya.

Silaturahmi syawal 1444 Hijriah keluarga besar UII Babel ini akan dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Pertemuan di Jalan Pahlawan 12 nomor 6, RT 010/003 Kelurahan Kacang Pedang atau rumah ibu Radmida Dawam. Konfirmasi kehadiran juga dapat melalui https://forms.gle/DtJH3qUi1SexRSLY6.(*)

Kategori :