Momentum 12 Tahun Intan Medika

Kamis 30-03-2023,04:04 WIB
Reporter : red
Editor : Babelpos

"MEMBERIKAN pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat!"

Itulah komitmen yang tak bisa ditawar pihak PT Intan Medika.  Dan itu memang menjadi komitmen sejak awal owner KIM yaang juta putra Pangkalpinang, dr Hendry Jan Msi.

''Memberikan pelayanan terbaik dan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Bangka Belitung, Kota Pangkalpinang khususnya,'' ujar Direktur RS kIM dr Andri Kurniawan.

Itu sebabnya, terus berinovasi dengan menghadirkan pelayanan yang modern dan berkualitas melalui pelayanan medis yang komprehensif yang didukung dengan fasilitas modern dan canggih, selalu dikedepankan oleh RS yang ada di pusat kota ini.

''Di HUT ke 12 tahun, bagi PT Intan Medika adalah momentum untuk berbenah dan memperbaiki diri bagi seluruh elemen di dalamnya,'' imbuh Andri lagi.

Dan, untuk peningkatan kualitas dan ikut dalam modernisasi dunia medis, PT Intan Medika melalui Rumah sakit Intan Medika dan Klinik Intan medika terus berupaya menghadirkan fasilitas-fasilitas pelayanan kesehatan terkini dan modern dan tetap mengutamakan pelayanan dengan sentuhan kasih sesuai dengan tagline intan medika,  "Melayani Dengan Hati."

''Ke depan PT Intan Medika berharap akan semakin variatif pelayanan spesialistik yang dapat diberikan kepada masyarakat, dengan akses yang mudah dan terjangkau tentunya,'' ujar Dr5 Andri lagi.

Kategori :