Persembahan Spesial Classy Motor Show Yamaha, Pecah!

Rabu 22-03-2023,17:30 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - CV Smber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung kembali hadir dengan even spesial. Sempat vakum 2 tahun akibat pandemi, Yamaha hadir selama dua harienghibur masyarakat sejak 18-19 Maret 2023. Yamaha dengan even Classy Motor Show menggebrak Alun-alun Taman Merdeka dan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang memadati Alun-alun kota Beribu Senyuman. 

Hartono selaku Direktur CV. Sumber Jadi, mengatakan persembahan spesial ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang. Even ini juga salah satu ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat tetap setia dengan produk motor Yamaha.

“Di sini kami juga memperkenalkan produk premium Classy Yamaha terbaru yaitu Grand Filano dengan taglinenya ‘The Next Level of Your Life’. Produk ini didesign sangat estetik, dengan fitur-fitur terbaik dan komplit dari motor Yamaha," tutur Hartono.

BACA JUGA:Yamaha Tantang Foci Babel, Tampil Gaya dan Percaya Diri

Ditambahkan General Manager CV. Sumber Jadi, Amelia acara kali ini juga mengundang 100 peserta program UMKM Semakin DiDepan. Ini merupakan project kolaborasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Bank Sumsel Babel.

"Antusias masyarakat luar biasa, meriah sekali, bahkan UMKM ada yg mencapai omset Rp4 juta dalam 1 hari. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak-pihak terkait yg sudah mendukung berjalannya acara ini, juga masyarakat Pangkalpinang yg sudah hadir di acara kami," tuturnya.

Dia berharap kedepan bisa hadir kembali di acara seperti ini untuk menghibur masyarakat di Babel. Dan juga tentunya memberikan kontribusi yg positif bagi masyarakat kita. "Jadi seperadik, kalau nek beli motor jangan lupa beli Yamaha," imbuhnya. 

BACA JUGA:Classy Motor Show Sukses Bius Warga

Even dimulai dengan aktivitas beauty class bersama Wardah cosmetic, peserta sangat antusias mengikuti dan bertanya seputar tips perawatan dan tampil cantik. Kemudian dilanjutkan dengan penyisihan games online competition dan sorenya ditutup dengan penampilan pemenang Yamaha School Space dari beberapa sekolah SMA Pangkalpinang dan Sungailiat. 

Masyarakat juga mulai berduyun-duyun datang ke venue untuk mengikuti even Light Run. Setelah peserta menggunakan berbagai macam atribut seperti gelang & kacamata glow in the dark, ratusan peserta ini dilepas langsung oleh Hartono selaku direktur CV. Sumber Jadi dan Dimas dari Dispora Kota Pangkalpinang.

Mereka menyusuri Kota Pangkalpinang dikawal oleh patwal dan motor Yamaha Grand Filano. Setelah finish peserta disambut dengan band Yamaha Music dan perform DJ Disko Randa.

Tidak ketinggalan juga banyak program special diskon untuk produk Classy dan produk Yamaha lainnya pada saat even berlangsung di booth gallery Classy Yamaha. Selain itu masyarakat juga dapat menikmati kuliner di UMKM Semakin Di Depan, servis gratis, promo apparel Yamaha dan terpenting masyarakat bisa langsung merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha kami yaitu Fazzio dan Grand Filano di zona test ride classy.

BACA JUGA:Classy Motor Show Bakal Bius Warga Pangkalpinang

Dilanjutkan hari Minggu masyarakat antusias mengikuti senam sehat, cek kesehatan gratis dan perlombaan, dilanjutkan lomba menyanyi, fashion show dan games online competition. Sore harinya even dilanjutkan dengan even Classy Fun Ride yang diikuti oleh komunitas dan customer Yamaha Grand Filano dan Fazzio.

Rombongan peserta rolling city dilepas langsung oleh Amelia selaku General Manager CV. Sumber Jadi, Saiful selaku AMD PT.YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan peserta dipimpin langsung oleh Oriansah.M selaku PR & Project Manager CV. Sumber Jadi untuk keliling Kota Pangkalpinang sambil melakukan aksi CSR dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa. 

Kategori :