Honda Babel dan IMHB Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2023

Selasa 21-02-2023,18:17 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Honda Babel bersama 70 bikers gabungan dari Ikatan Komunitas Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) gelar Honda Bikers Adventure Camp yang dilaksanakan di camping ground Tikus Emas Sungailiat pada tanggal 18-19 Februari 2023.

Komunitas Motor Honda di area Bangka Belitung sangat antusias dengan kegiatan alam seperti ini dengan disuguhkannya pemandangan pantai yang biru membuat peserta Honda Adventure Camp sangat gembira.

“Beruntung sekali bisa ikut healing ala bikers Honda di Bangka Belitung” ujar Bro Jery peserta Honda Bikers Adventure Camp.

BACA JUGA:Anniversary 2 Tahun Scoobe, Gelar Silaturahmi dan Bansos

Di malam Honda Bikers Adventure Camp diisi dengan acara musyawarah besar Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). Musyawarah besar ini adalah sebagai tujuan utama para bikers memilih calon ketua umum baru periode 2023-2025. Yang bagaimana berakhirnya kepengurusan sebelumnya.

“Dengan adanya musyawarah besar ini bisa merefresh kegiatan IMHB dan mulai menyaring bibit-bibit kepemimpinan yang baru,” ujar Anggie Faeza selaku PIC Community.

Sebagai final musyawarah besar IMHB ini dipilihlah secara demokratis ketua umum IMHB periode 2023-2025 yang baru yaitu Bro Rangga Putra Prayudi dari member Honda CBR Club Bangka (HCCB). 

Bro Rangga mempunyai Visi “Menjadikan Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) sebagai wadah komunitas honda yang aktif, solid dan produktif”.

Tidak hanya musyawarah besar, Honda Bikers Adventure Camp juga mengadakan Edukasi Safety Riding oleh instrukur Safety riding Honda Babel Novita dan Anggie Faeza. Disini para bikers mendapatkan ilmu tentang keselamatan berkendara.

Selain itu, Honda Babel juga meriahkan Anniversary ke 1 tahun Vario Club Koba (VCK) dan Anniversary ke 7 tahun Honda Sonic 150R Owner Chapter Bangka (HSOI). 

Semangat dan antusias dari para bikers terlihat heboh saat diadakan games menarik. (*)

Kategori :