Kondisi Terkini Rahimandani Pasca Jadi Korban Penembakan

Jumat 03-02-2023,18:03 WIB
Reporter : esi
Editor : Babelpos

PASCA penembakan yang dialami Rahimandani yang merupakan calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu mulai membaik. Rahimandani dalam keadaan sadar di RS Rafflesia Kota Bengkulu.

Berdasarkan foto beredar di Sosmed, tampak dibeberapa bagian tubuh Rahimandani diperban. Korban duduk dia ranjang ditemani seorang perempuan berjilbab yang belakangan diketahui merupakan istrinya. 

BACA JUGA: Dorr.. Calon Anggota DPD RI Bengkulu Ditembak OTK dengan 3 Tembakan

Untuk diketahui, calon anggota DPD RI Rahiman Dani ini dikabarkan ditembak orang tak dikenal (OTK). terjadi di dekat rumahnya di Kelurahan Pematang Gubernur, Jumat (3/2/2023).

Politisi asal Padang Guci, Kaur itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Informasi yang berhasil dihimpun, ada 3 lubang peluru bersarang di tubuh tokoh Muhammadiyah itu.

Kapolresta Bengkulu Aris Sulistyono juga sudah melihat kondisi Rahiman Dani di RS Rafflesia, namun korban untuk sementara belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP. Tampak police line sudah terpasang di sekitar lokasi. 

Terkait ciri-ciri pelaku penembakan, informasi yang digali dari saksi mata di sekitar lokasi kejadian menggunakan 1 unit motor berboncengan.

Kategori :