Honda TDM Sungailiat Ramaikan Donor Darah dan Pojok UMKM, Ada Promo Ini

Selasa 10-01-2023,13:23 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat ikut meramaikan kegiatan donor darah dan Pojok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar DPD Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS) Provinsi Bangka Belitung (Prov. Babel), di halaman Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Senin (9/1/2023).

Donor darah dan pojok UMKM yang mengangkat tema “Dengan Semangat Donor Darah Kita Galang Kekuatan untuk Membangun Ekonomi Kerakyatan Menuju Babel Makmur dan Sejahtera” ini dihadiri Bupati Bangka Mulkan SH, MH, Ketua DPD GARIS Babel Abdul A’la Maududi, General Manager PLN ULP Sungailiat Gerry, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan SE, beserta para Kepala OPD Pemkab Bangka, serta tamu undangan lainya.

Bupati Mulkan SH, MH, mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan donor darah dan Pojok UMKM yang digelar DPD GARIS Babel.

“Kegiatan ini sangat positif sehingga mendukung program pemerintah Kabupaten Bangka terutama dibidang kesetiakawanan sosial, sekaligus membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujar Mulkan.

BACA JUGA:Konsumen Honda Semakin Dimanja, Ada Layanan Servis Ekonomis Goes To Intansi dari TDM Sungailiat

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Bangka Expo 2022

Mulkan menuturkan, kegiatan donor darah sangat membantu memenuhi kebutuhan darah buat masyarakat. Sementara kegiatan Pojok UMKM  bisa membantu menggerakkan ekonomi masyarakat yang sempat lesu karena pandemi Covid-19.

Kepala Cabang Honda TDM Sungailiat, Romy, mengatakan dalam event ini Honda TDM Sungailiat memberikan program menarik bagi masyrakat yang hadir di Sepintu Sedulang.

"Bagi konsumen yang melakukan proses pembelian secara kredit dengan promo Dp 0 dan cukup membayar angsuran 35 kali untuk tenor 3 tahun. Ada lagi tambahan apabila proses kredit melalui FIF Group maka konsumen berhak ikut undian mendapatkan 1 gram emas," jelasnya.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

Romy menambahkan, apabila Anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan handphone untuk info seputar promo motor Honda. Hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen.

"Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor berikut 081274894473 atau 083175236317," ucapnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan," pungkas Romy. (**)

BACA JUGA:Malam Mingguan, TDM Sungailiat Launching New Honda Genio 2022 di D Kozi Kafee

Kategori :