Warga Desa Mendo Diterkam Buaya, Ditemukan di Dasar Sungai

Jumat 06-01-2023,15:49 WIB
Reporter : Tri Harmoko
Editor : Babelpos

MENDO BARAT, BABELPOS.ID - Seorang warga Desa Mendo, Kecamatan Mendo Barat ditemukan meninggal dunia usai diterkam buaya. Kejadian ini berlangsung pada Kamis (5/1) malam ketika korban sedang memancing ikan di Sungai Mendo, Desa Mendo. 

Korban M. Arpani merupakan warga Desa Mendo sehari-hari sebagai buruh harian yang malam itu sekitar pukul 19.15 pergi ke sungai bersama dua orang temannya. Ketiganya memancing masing-masing, menggunakan perahu dayung 

"Saat korban dan kedua orang saksi mancing kurang lebih 15 menit, kedua orang saksi yang berjarak kurang lebih lima puluh meter dengan korban  mendengar suara gelubur air. Kemudian kedua orang saksi mendekati perahu korban dan mendapati korban sudah tidak ada," kata Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah membenarkan kejadian ini ketika dikonfirmasi babelpos.id, Jumat (6/1).

Setelah melihat korban tak ada lagi di atas perahu, kedua temannya juga  melihat tas korban sudah terapung di atas air. Terlihat juga kondisi air sungaibseperti memutar yang diyakini saat itu korban sudah diterkam buaya.

Selanjutnya korban yang hilang dilakukan pencarian oleh warga Desa Mendo dengan menggunakan perahu dan peralatan seadanya. Pencarian malam itu sempat berlangsung hingga pukul 23.30 lalu dihentikan dan dilanjutkan Jumat pagi.

"Pagi hari warga kembali mencari korban yang sekitar pukul 05.00 korban ditemukan warga di dasar Sungai Mendo. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," sebut Iptu Defriansyah. 

Ia tambahkan, oleh warga korban kemudian  dibawah ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Kategori :