Menangkan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik Kader

Sabtu 03-12-2022,19:02 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) dengan tema "Sukses Konsolidasikan dan Militansi Kader Golkar dalam Memenangkan Pemilu tahun 2024" di Puncak Hotel pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Zufriady mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk memenangkan partai Golkar secara penuh di  Bangka Belitung (Babel) khususnya di Kota Pangkalpinang.

"Kita akan merebut kembali kemenangan dan kekuasaan itu dan akan memimpin di legislatif serta memenangkan partai Golkar pada Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang," ungkapnya kepada wartawan.

Dlam kegiatan tersebut hadir para Dewan Pertimbangan Partai Golkar Hidayat Arsani, Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, Sekjen Golkar Babel dan para kader Golkar serta Fungsionaris partai Golkar se-kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Golkar Buka Rakernas II MPO, Ini Rekomendasi MPO Babel

BACA JUGA:Gelar pendidikan BSNPG, Ini Target Golkar Babel di Pemilu 2024

BACA JUGA:Politisi Golkar Minta Pemprov Babel Segera Perbaiki Jalan Simpang Perlang - Lubuk Besar yang Rusak

Ia mengatakan bahwa politik adalah kekuasaan maka, Partai Golkar akan mengambil kemenangan itu.

Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan semangat kader dan menumbuhkan militansi kader memenangkan partai Golkar nantinya.

"Sesuai dengan agenda kita pada hari ini, Pendidikan Politik ini sebagai upaya menumbuhkan militansi kader partai Golkar untuk memenangkan partai dan berjuang bersama menuju kekuasaan itu," tandasnya.

BACA JUGA:Politisi Golkar Beberkan Penyelesaian Persoalan Tenaga Honorer di Indonesia

BACA JUGA:Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

BACA JUGA:Fraksi Golkar Kota Pangkalpinang Upayakan Inflasi di Babel Stabil dengan Perkuatan Distribusi Pangan

Zufriady mengatakan bahwa pendidikan politik memberikan pemahaman kepada para fungsionaris Partai Golkar dan memetakan kelemahan dan kekuatan partai Golkar di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Pangkalpinang.

Kategori :