Saat Peresmian Kantor Baru, PDIP Pangkalpinang Hadirkan Baksos Kesehatan Gratis

Jumat 02-12-2022,10:21 WIB
Reporter : red
Editor : Babelpos

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Pangkalpinang akan menggelar peresmian kantor baru yang berada di Jalan Kacang Pedang (depan SMKN 2 Pangkalpinang), Sabtu (3/12/2022). 

Diketahui dalam rangkaian kegiatan tersebut, PDIP Pangkalpinang akan menghadirkan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis. 

BACA JUGA: Dodot: Stop Eksport Timah, Produk Hilirisasi yang Bagaimana? Diimpor Lebih Murah?

Tak hanya itu, dalam momen tersebut juga akan dihadirkan kegiatan lainnya, seperti santunan anak yatim piatu, atraksi/parade budaya, kesenian musik dambus, hingga nonton bareng piala dunia. 

Oleh karenanya, Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengajak seluruh kader maupun simpatisan untuk ikut memeriahkan peresmian kantor baru tersebut yang diketahui akan diresmikan langsung oleh anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen.

Hertza yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang berharap kehadiran kantor DPC PDI yang baru tersebut bisa menjadi sumber inspirasi, atau tempat bernaung kader-kader partai dan tokoh-tokoh masyarakat dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA: Herman Dukung Gaji Honorer Pemprov Naik Sesuai UMP 2023, Tapi...

"Kita berharap semua kader, simpatisan bisa menghadiri peresmian kantor termasuk warga sekitar domisili kantor PDIP. Kita Berharap bahwa kantor DPC nanti berdirinya pdip ini menberikan dampak dan efek positif kepada warga sekitarnya," kata Hertza.

Lanjut Hertza berharap, dengan adanya kantor baru yang berada di tengah-tengah masyarakat tersebut dapat membuat partai besutan Megawati Soekarnoputri terus solid dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Dan Pangkalpinang kedepan semakin baik lagi, Pangkalpinang seperti slogan kepala daerah semakin tersenyum  dan keberadaan PDIP harus berada di tengah-tengah rakyat. Semboyan kita menangis dan tertawa bersama rakyat kita wujudkan dengan keberadaan kantor partai kita berada di masyarakat," kata dia. 

BACA JUGA: Puluhan Pelamar PPPK Tenaga Kesehatan Gugur Tahap Administrasi Karena Ini

Dengan adanya kantor baru tersebut juga, Hertza menambahkan bahwa pihaknya akan rutin secara berkala menggelar bakti sosial di kantor tersebut sebagai wujud nyata kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Kategori :