CCTV di Bangka Dicek, Tujuannya Ini

Rabu 30-11-2022,22:47 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sejumlah kamera pengawas/CCTV di beberapa tempat dilakukan pengecekan oleh personel Sat Samapta Polres Bangka. Pengecekan untuk memastikan CCTV terpasang baik sebagai dukungan menjaga kamtibmas. 

CCTV yang dicek dalam patroli Sat Samapta merupakan CCTV di objek vital kota Sungailiat seperti perbankan, cafe dan lainnya.
  BACA JUGA:Polres Bangka Luncurkan Layanan 110, Apa Itu?   BACA JUGA:Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan   Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau menyatakan pengecekan merupakan langkah dalam mencegah dan mengantisipasi timbulnya kerawanan tindak pidana.   "Kita melakukan cek dan kontrol  personel yang melaksanakan  pengamanan di objek vital. Kita melakukan mapping serta pendataan perangkat CCTV objek vital wilayah hukum Polres Bangka," ujar AKP Eko Mandau kepada wartawan, kemarin (30/11).    BACA JUGA:Ingatkan Disiplin Personel, Ini Pesan Kapolres Bangka   BACA JUGA:Polres Bangka Luncurkan Layanan 110, Apa Itu?   BACA JUGA:Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan   Menurutnya, patroli sekaligus pengecekan CCTV oleh personel Sat Samapta juga dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga. Di sisi lain, masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya.   "Agar masyarakat turut aktif dalam melaporkan apabila mengetahui, menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya kepada pihak kepolisian terdekat," tutup AKP Eko Mandau.(**)   BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Begini Langkah Polres Bangka   BACA JUGA:Cegah PMK, Polres Bangka Desinfektan Kandang Sapi   BACA JUGA:Amankan Lebaran, Polres Bangka Siapkan Empat Pos Dan 120 Personel
Tags : #samapta #polres bangka #kasat samapta polres bangka #cctv #akp eko mandau
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Minggu 06-10-2024,10:00 WIB

Pogba Siap Main Kembali

Terkini