PT TIMAH Tbk Raih Penghargaan ESG Disclosure Awards 2022

Kamis 27-10-2022,09:04 WIB
Reporter : pas/rel
Editor : Babelpos

"Semoga pencapaian tersebut dapat memotivasi tidak hanya perusahaan tersebut, tapi juga lebih banyak perusahaan atau korporasi lainnya untuk menyusun Sustainability Report yang lebih baik dan tentu saja melakukan perbaikan atau continuous improvement pada segala kegiatan dan aktivitas operasinya di masa mendatang," kata Laksmi. 

Sekretaris Perusahaan PT TIMAH Tbk, Abdullah Umar mengatakan, PT TIMAH Tbk berkomitmen dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip ESG dalam rantai bisnis perseroan. 

Abdullah menyebutkan, PT TIMAH Tbk bersama MIND Group berkomitmen untuk mewujudkan net zero emission (NZE) melalui pendekatan ekonomi sirkular (Circular Economy). 

BACA JUGA: PT Timah Tbk Dukung Perayaan Tradisi Masyarakat Lingkar Tambang

Selain itu, implementasi ESG yang dilakukan perusahaan diantaranya melalui tranformasi budaya K3 yang terus digalakkan perusahaan. Selain itu, perusahan berupaya melakukan pengelolaan lingkungan yang terintegrasi. 

"PT TIMAH Tbk berkomitmen untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip ESG dalam mendukung Pemerintah dalam mewujdukan Net Zero Emission (NZE)," katanya.

Kategori :