Pos Honda Lubuk, Manjakan Pelanggan Setia Honda

Jumat 30-09-2022,20:12 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, LUBUK BESAR - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis membuka pos Honda di Desa Lubuk. Pos tersebut dijelaskan oleh Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana dibuka setiap hari dan ada promo spesial setiap harinya.

Memilih lokasi di Jalan Belinyu, Lubuk Lingkuk diharapkan para pelanggan setia lebih dimanjakan dengan kehadiran pos Honda Lubuk.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

Diuraikan Ganda, Pos Lubuk akan memberikan promo servis ekonomis kepada para pelanggan setia dengan cukup merogoh kocek senilai Rp35 ribu. Pelanggan setia Honda sudah bisa melakukan servis ekonomis ganti oli dan pengecekan mesin dengan uang Rp35 ribu tersebut.

"Jadi kita juga membuka pos Honda di Desa Lubuk. Ini akan kita buka setiap hari dengan sejumlah promo menarik," jelas Ganda Maulana dihubungi, Jumat (30/9).

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

Pos ini dibuka setiap hari dari jam 08.00 hingga 16.00. Diharapkan mendapat tempat di hati masyarakat.

"Saat ini sedang promo servis ekonomis hanya sampai akhir bulan. Jadi tunggu apalagi pelanggan setia segera datang ke Pos Honda kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Launching Vario 160, TDM Simpang Katis Siapkan Promo Menarik

Pos Honda Lubuk ini juga melakukan penjualan, servis hingga menyediakan sparepart Honda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut pelanggan setia Honda dapat menghubungi Kepala Pos Honda Desa Lubuk.

"Pos kita buka untuk penjualan, servis atau sparepart. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Kepala Pos kita di nomor kontak 0852-7316-5530 atas nama Sukardianto," tuturnya.(**)

BACA JUGA:Semarak Lebaran, TDM Simpang Katis Diskon Pembelian Motor Honda

Kategori :