Launching Vario 160, TDM Simpang Katis Siapkan Promo Menarik

Selasa 22-02-2022,19:10 WIB
Editor : jal

SIMPANG KATIS - Setelah resmi diluncurkan, All New Honda Vario 160 kini bakal mengaspal di Bangka Belitung. Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Simpang Katis tak ketinggalan melakukan launching. Acara yang dibalut dengan beberapa hiburan tersebut digelar di salah satu kafe di Sungai Selan.

Kepala Cabang Honda TDM Gabek, Ganda Maulana mengatakan launching terbaru high matic Vario 160 cukup antusias dihadiri oleh para pecinta Honda. Para pengunjung juga sangat antusias untuk mengetahui produk terbaru dari Honda ini.

\"Kita ikut meriahkan launching Vario 160 di Desa Sungai Selan. Kita juga membagikan doorprize kepada pelanggan setia Honda,\" jelas Ganda ketika dihubungi.

Untuk diketahui, produk teranyar Honda ini yaitu Vario 160 generasi  mesin terbaru 160 cc engine, 4 valve, eSPplus dengan performa tinggi dan irit tentunya serta yang tidak asing lagi adalah ramah lingkungan.

\"Vario terbaru ini juga dilengkapi fitur canggih Answer back & alarm, new USB Charger, allled lighting system, Unsimilar headlight,large luggage box 18 liter dan dilengkapi dengan dua Type cbs dan ABS,\" urainya.

TDM Simpang Katis juga tidak pernah lupa untuk memberikan promo terbaik untuk pelanggan setia Honda. Spesial promo ini akan berakhir hingga 26 Februari 2022 mendatang.

\"Kita memberikan diskon hingga Rp1,35 juta. Ada promo potong tenor tiga bulan dan potong angsuran Rp50 ribu. Jadi tunggu apalagi segera datang ke dealer kita,\" tutupnya.(tob)

Tags :
Kategori :

Terkait