Honda Patria Bangka Launching New Honda Vario 160

Sabtu 26-02-2022,12:00 WIB
Editor : babelpos

HONDA Patria Anugrah Sentosa Bangka melaunching New Honda Vario 160 Series di Warkop Kawan Pangkalpinang. Launching Honda Vario terbaru itu diiringi live musik akustik dan kuis berhadiah.

PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aditya Suherman mengatakan, motor terbaru Honda Vario 160 ini hadir dalam dua varian yakni tipe CBS dan ABS. Vario 160 dilengkapi sistem pengereman ABS, disc brake pada rem belakang, serta indikator ABS pada panel digital.

Dari sisi dapur pacu, Vario 160 kini berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

\"Sahabat Honda Babel yang mau langsung cek-cek promo dan cek unit setiap harinya, bisa langsung mengunjungi showroom-showroom Honda Patria Bangka,\" kata Aditya Suherman kepada Babel Pos, Jumat (25/2).

BACA JUGA: Honda Patria Anugrah Sentosa Luncurkan All New Scoopy

Showroom Honda Patria berada di Kota Pangkalpinang tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. 82-83 persis sebelah Bank BRI Alun-alun Kota Pangkalpinang. Showroom Bangka Induk di Jl. Raya Sungailiat-Pangkalpinang, seberang PLTD Batu Rusa dan Jl. Raya Muntok Desa Kace.

\"Honda Patria Anugrah Sentosa berkomitmen selalu all out melayani pelanggan dengan buka setiap hari yaitu Senin Sabtu buka pukul 08.00 tutup pukul 20.00. Hari Minggu buka pukul 08.00 tutup 17.00,\" jelasnya.

Ia lanjutkan, sahabat Honda Babel yang ingin menggunakan jasa servis visite juga bisa servis tanpa harus datang ke AHASS.

\"Cukup tunggu aja di rumah, nanti team AHASS akan melakukan servis visite ke rumah sahabat Honda Babel. Pastikan sepeda motor sahabat Honda Babel selalu prima. Info layanan bisa di 081510114335 khusus area Pangkalpinang dan Sungailiat,\" pungkasnya. (trh)

Tags :
Kategori :

Terkait