TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

Sabtu 09-04-2022,17:02 WIB
Editor : jal

SIMPANG KATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis akan melaunching produk Genio, Sabtu (9/4) malam. Dalam kegiatan tersebut mereka juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pelanggan setia Honda.

Kegiatan akan dilaksanakan di lapangan bola Simpang Katis dengan berbagai hiburan.

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana saat dihubungi mengatakan program khusus produk motor Genio ini juga akan berlangsung hingga 15 April 2022.

Jadi tunggu apalagi miliki kesempatan memiliki motor Honda merek Genio dengan promo menarik dari TDM Simpang Katis.

\"Kita ada program Gen-nit atau Genio Night Tunas Honda TDM Simpang Katis. Kita akan launching produk Genio di lapangan bola Simpang Katis, Sabtu malam ini,\" kata Ganda.

Dalam even Gen-nit ini TDM Simpang Katis memberikan diskon dan spesial program. Diskon hingga Rp2 jutaan dan hemat 1x potong tenor atau Rp50 ribu potongan angsuran diberikan kepada pelanggan setia Honda.

\"Kita juga ada potongan langsung saat acara launching ini hingga 15 April. Tunggu apalagi, dapatkan promo menarik dan miliki produk unggulan motor Honda,\" ujarnya.

TDM Simpang Katis juga kata Ganda memberikan promo untuk pembelian motor merek Honda Genio ini dengan potongan angsuran Rp65 ribu ditambah dengan tenor 5 bulan.

\"Jangan sampai ketinggalan promo menarik kita kali ini. Akan ada juga promo dan program menarik lainnya di TDM Simpang Katis. Segera kunjungi dealer kita untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,\" tuturnya.(tob)

Tags :
Kategori :

Terkait