Inden Motor Honda di TDM Gabek, Dapat Voucher Diskon Service

Rabu 25-05-2022,18:42 WIB
Editor : jal

PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Gabek kembali menghadirkan promo ke pelanggan setia Honda. Tunggu apalagi miliki sepeda motor Honda dengan berbagai promo yang ada setiap bulan dari dealer resmi Honda.

Kali ini, promo diberikan kepada pelanggan setia Honda voucher diskon service sepeda motor Honda.

Kepala Cabang TDM Gabek, Saparudin atau yang biasa dikenal Bang Odeng mengatakan promo ini akan berakhir pada bulan Mei mendatang.

\"Tunggu apalagi berkesempatan memiliki sepeda motor Honda. Promo kita kali ini dengan inden sepeda motor Honda dapat voucher gratis service sepeda motor Honda,\" jelas Odeng dihubungi Babel Pos.

Inden sepeda motor semua jenis dan tipe motor Honda ini hanya dengan membayar uang tunai Rp300 ribu. Kemudian pelanggan setia Honda tinggal menunggu motor tersebut datang dan langsung mendapatkan voucher gratis service tersebut.

\"Inden sekarang di dealer Tunas Honda, gratis voucher diskon service semua type motor yang akan diinden,\" katanya.

Untuk itu, Odeng mengajak masyarakat pelanggan setia Honda untuk segera datang langsung ke dealer atau ke sales marketing. Honda juga memberikan promo menarik setiap bulannya tunggu apalagi untuk menjadi salah satu keluarga besar sepeda motor Honda.(**)

Tags :
Kategori :

Terkait