Tabrakan dengan Truk di Teru, Warga Air Ruai Tewas

Senin 30-05-2022,17:22 WIB
Editor : jal

SIMPANGKATIS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, pada Senin (30/5/2022).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Verzha CB 150 dengan No Pol BN 4543 RJ yang dikendarai Renaldi Tumangger serta mobil Mitsubishi Dump Truk dengan No Pol BN 8812 PT yang dikemudikan Amir Hamzah.

Kecelakaan bermula pada saat Mitsubishi Dump Truk yang dikemudikan Amir melaju di jalur searah motor Verzha yang dikendarai Renaldi dari arah Pangkalpinang menuju Sungai Selan.

Pada saat di pertengahan jalan, mobil Mitsubishi Dump Truk tersebut ingin berbelok ke kanan. Naas saat bersamaan motor ingin menyalip truk tersebut. Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Akibatnya pengendara motor meninggal dunia.

Kapolsek Simpang Katis, Iptu Harry Frizko seizin Kapolres Bangka Tengah (Bateng) membenarkan adanya kejadian tersebut.

\"Setelah mendapatkan laporan, kami dari Polsek Simpang Katis langsung mengamankan lokasi dan melakukan pengecekan terhadap pengendara di TKP dan menghubungi unit Laka Lantas Polres Bateng,\" ungkap Harry.

Ia mengatakan korban pengendara Verzha CB 150 yang meninggal dunia atas nama Renaldi Tumangger berusia 26 Tahun, seorang Pelajar dan warga Air Ruai, Pemali, Kabupaten Bangka.

Sedangkan pengendara mobil Mitsubishi Dump Truk atas nama Amir Hamzah berusia 26 Tahun, seorang mahasiswa, warga Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

\"Korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang, dengan kondisi luka benturan lebam pipi dan geraham bergeser sebelah kanan, kemudian untuk proses lanjutan akan ditangani unit Laka Lantas Polres Bangka Tengah,\" imbuhnya. (sak/ynd)

Tags :
Kategori :

Terkait