Syahril Warga Pintu Air Ditemukan Tewas Membusuk

Syahril Warga Pintu Air Ditemukan Tewas Membusuk

Rumah yang merupakan lokasi ditemukan mayat--

BABELPOS.ID, NGKALPINANG - Warga Gang Sawo RT 02 RW 01 Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang geger, Rabu (9/11/2022). Pasalnya, seorang laki-laki ditemukan tewas membusuk di dalam kamar rumahnya. 

Korban bernama Syahril (62) seorang pensiunan PDAM Kota Pangkalpinang. Korban ditemukan terbujur kaku diatas tempat tidur dengan kondisi badan menghitam. 

Belum diketahui penyebab kematian bujang tua ini. Namun, dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. 

Informasi yang dihimpun Babel Pos dilokasi, korban pertama kali ditemukan oleh Mury (35), warga setempat yang mendiami rumah kontrakan korban sekira pukul 08.00 WIB. 

Saat itu, Mury datang ke rumah korban untuk membayar sewa kontrakan. Kemudian Mury memanggil korban lewat pintu belakang karena pintu depan dalam kondisi terkunci. Namun saat dipanggil, tidak ada jawaban dari korban. 

Lantaran tak direspon, Mury bersama dua rekannya kemudian berinisiatif mencoba masuk kedalam rumah korban lewat pintu belakang yang hanya terganjal oleh kursi. 

Saat masuk ke dalam kamar, korban dalam kondisi tidur menggunakan selimut tanpa mengunakan busana yang dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan bau yang busuk. 

Setelah melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa, Mury bersama warga setempat lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Intan. 

Tak lama kemudian, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.I.K bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Besar Aipda Sukardhana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pintu Air Brigadir Agung Putra Wijaya dan personel piket Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Selanjutnya, setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang dengan menggunakan mobil ambulance. 

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi harian ini membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Untuk sementara korban meninggal dunia karena sakit. Korban tidak memiliki anak dan istri. Namun menurut keterangan keluarga korban, korban mengalami sakit batuk menahun dan merupakan perokok berat.

Dari jasad korban, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari," tukas Adi Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: