Molen Terima Kunjungan Para Istri DPR RI

Molen Terima Kunjungan Para Istri DPR RI

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil kembali kedatangan tamu spesial. Kali ini, Molen mendapat kunjungan Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (3/8) siang. 

Menurut Molen, kunjungan ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA: Dr Bastian Dituntut Empat Tahun Penjara

"Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang dan rumah dinas ini. Kedatangan orang-orang hebat, istri-istri para pejabat fraksi PDI perjuangan, semoga saja mereka puas dengan kuliner yang ada di Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

BACA JUGA: Bharada E Jadi Tersangka dan Dijerat Pasal Pembunuhan

Istri pejabat ini kunjungan ke Bangka Belitung selama tiga hari dua malam. Kunjungan ini juga diupayakan Pemkot Pangkalpinang untuk mempromosikan daerah berslogan Beribu Senyuman ini. 

BACA JUGA: Dugaan Tipikor Transportasi Pimpinan DPRD Babel, Amri Diperiksa 5 Jam

Dengan ini juga dia menyatakan bahwa Kota Pangkalpinang sudah terbuka untuk umum.

BACA JUGA: Kebijakan PJ Gubernur RD Terus Dipertanyakan? Dari Satgas Hingga Tambang Rakyat?

"Kita ini jasa perdagangan dan industri jadi mutlak harus mendatangkan orang-orang luar untuk datang ke sini, ke Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ujarnya.

BACA JUGA: Pulau Tujuh Raib, dari Peta Babel?

Molen juga menyampaikan, setelah dari rumah dinas, besoknya mereka akan kunjungan ke Bangka Barat. Kemudian balik lagi ke Pangkalpinang untuk kembali mencicipi kuliner Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA: Kasus Judi 11 Bos Timah, Tak Ada Peluang RJ

“Dengan begitu secara tidak langsung kuliner kita jalan, UMKM kita jalan, dengan kehadiran mereka, jadi ini ada multiplayer efek ekonomi yang kita dapat disini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: